Langsung ke konten utama

Sudah Sukseskah Anda ?

nilai sukses yang sudah sering kita dapatkan SUDAH SUKSESKAH ANDA  Sudah Sukseskah Anda ?
SUDAH SUKSESKAH ANDA ?

Ukuran atau standar sukses tiap orang, memang berbeda-beda. Namun sebenarnya, pada tiap tahapan kehidupan, ada nilai-nilai sukses yang sudah sering kita dapatkan. Apa saja?

Ada banyak orang yang merasa dirinya belum sukses-sukses. Apa pasal? Bandingan yang dicari biasanya selalu lebih tinggi. Punya satu mobil, melihat tetangga punya kendaraan beroda empat baru, kemudian merasa belum sukses alasannya yaitu yaitu mobilnya bukan barang baru. Punya rumah tingkat dua, melihat yang lain membangun tingkat tiga, kemudian ingin juga. Begitu seterusnya. Sehingga, pikiran dan jiwa tersiksa. Seolah-olah, segala bentuk pencapaian masih belum seberapa.

Padahal, ada banyak ukuran sukses yang kadang kita sendiri mungkin tidak menyadari, telah kita miliki. Kadang, hal ini malah kurang kita rasakan. Nah, inilah saatnya kesempatan kita merenung.

Berikut beberapa hal yang mungkin sanggup jadi ukuran, apakah bersama-sama Anda sudah sukses atau belum:

Bahagia
Ketika Anda merasa bahagia, maka Anda termasuk orang yang sukses dalam hidup. Tak peduli berapa digit angka di tabungan, berapa deret kendaraan beroda empat mewah di garasi dan berapa tingkat rumah Anda. Atau bahkan, jikalau itu semua belum jadi kenyataan. Namun jikalau Anda merasa senang terus-menerus, Anda yaitu orang sukses.

Tak banyak mengeluh
Jalanan macet, pekerjaan yang seolah tiada habis atau utang yang seolah tak pernah lunas yaitu beberapa keluhan yang sering dikemukakan sebagian orang di ruang publik, seakan-akan di media sosial. Bila Anda sanggup menghindari kebiasaan mengeluh seakan-akan itu, pasti hidup akan terasa lebih ringan dan menyenangkan. Dan itu juga merupakan sebuah kesuksesan bagi Anda.

Berempati
Empati yaitu potongan penting dari orang sukses. Tanpa empati, hidup kita mirip raga tanpa jiwa. Mencintai dan peduli kepada orang lain seakan-akan layaknya menyayangi keluarga akan membawa kebahagiaan bagi Anda. Coba lihat orang di sekitar Anda dan tingkatkan “radar” kepedulian Anda.

Mau melakukan perubahan
Ada banyak hal yang sanggup diubah dalam hidup Anda. Orang sukses tidak hanya duduk diam melihat hal negatif terjadi di sekitarnya. Mereka akan bergerak untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik bagi hidup mereka dan orang di sekitarnya.

Anda sanggup merayakan kesuksesan orang lain
Kesuksesan orang lain, bukanlah kegagalan bagi Anda. Memuji orang yang meraih prestasi akan menawarkan energi positif bagi diri Anda sendiri dan itu akan membantu membangun kesuksesan diri. Kesuksesan akan semakin menyebar jikalau dibagi.

Punya tujuan
Anda memiliki tujuan yang jelas yang ingin dicapai. Tapi tak sekadar tujuan, Anda juga punya usaha yang serius untuk mewujudkannya. Tidak selalu tujuan berupa materi. Banyak cara untuk membuat diri sendiri dan orang di sekitar bahagia.

Abaikan omongan orang
Kadang, kita memang harus menerapkan seni administrasi tutup telinga. Mendengar orang membicarakan kita, apalagi ihwal sesuatu yang tidak kita lakukan dan dengan fakta yang berbeda memang mengesalkan. Abaikan hal-hal seakan-akan itu.

Hubungan Anda harmonis
Hal ini sering dilupakan oleh banyak orang. Hubungan serasi Anda dengan pasangan, atau dengan anggota keluarga yang lain yaitu sebuah sukses yang luar biasa. Di zaman penuh drama seakan-akan ini, menjalani korelasi yang serasi dengan keluarga yaitu harta yang tak ternilai.

Melihat sisi terang
Hidup bagi sebagian orang sanggup menjadi sesuatu yang suram dan menyedihkan, bagi mereka yang memilih cara itu. Namun, Anda juga sanggup memilih sisi jelas dalam hidup. Jika Anda memilih melihat hidup sebagai sebuah sisi terang, maka hidup akan terasa lebih menyenangkan dan membahagiakan.

Terima apa yang tak sanggup diubah
Beberapa hal dalam hidup ini memang sudah ditakdirkan dan tak sanggup diubah lagi. Lahir sebagai suku apa, di negara mana dengan kondisi fisik seakan-akan apa yaitu beberapa hal yang tidak sanggup kita desain dan harus kita terima seutuhnya. Semua kondisi itu pasti ada sisi positif yang sanggup kita ambil. Jangan pernah berpikir apa yang terjadi dan kita terima yaitu kesialan belaka.

Sekali lagi, ukuran kesuksesan setiap orang boleh jadi berbeda-beda. Namun, semua itu bersama-sama tergantung sudut pandang kita sebagai manusia. Kadang, kudapan dan candaan bersama orang terdekat saja sudah sanggup menjadi sebuah rasa sukses yang luar biasa. Kuncinya, banyak-banyak bersyukur. Maka, ukuran kesuksesan yang Anda raih tanpa terasa akan makin banyak nikmatnya.

Sumber:Andre Wongso
Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Rbc ( Risk Base Capital )

RBC ( Risk Base Capital ) Apa bergotong-royong rasio kesehatan RBC? Rasio kesehatan RBC suatu perusahaan asuransi pada dasarnya yakni rasio dari nilai kekayaan bersih atau “net worth” perusahaan bersangkutan, yang dihitung berdasarkan peraturan akuntasi standar, dibagi dengan nilai kekayaan bersih, yang dihitung kembali dengan mengikutsertakan resiko-resiko pemburukan yang mungkin terjadi. Pengikut sertaan resiko-resiko pemburukan yang mungkin tersebut merefleksikan adanya ketidakpastian yang dihadapi oleh perusahaan dalam program sehari-harinya, misalkan saja kemungkinan jatuhnya nilai aset secara jangka pendek jawaban investasi pada instrumen yang lebih beresiko, demikian pula kemungkinan naiknya tingkat hutang jawaban perkembangan yang tidak menguntungkan di masa depan dalam hal tingkat suku bunga, tingkat kematian, tingkat putus kontrak, dan lain sebagainya. Nilai kekayaan bersih yang ke dua, sebagai penyebut dari rasio tersebut, bergotong-royong merupakan besaran yang s

Batam

Lokasi CABANG BATAM 1 - Batam Komp. Rukan Nusa Bali Blok M2 Batu Batam Balai - Batam 29413 Phone : (62 0778) - 455050 / 428411 Fax : (62 0778) - 429025 CABANG BATAM 2 - Batam Komp. Diamond City Ruko Blok No. 05 Jl. Duyung Pasar Angkasa Tanjung Uma - Batam 29432 Phone : (62 0778) - 433299 Fax : (62 0778) - 429249 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Teknik Closing

Teknik Closing Ada banyak teknik untuk menutup penjualan atau close the sale Pertama-tama kita mencari calon pembeli yang potensial yang biasa disebut prospek. Lalu kita mencoba membuat janji temu dengannya. Setelah bertemu, jangan pribadi membicarakan produk kita terlebih dahulu. Berbincang-bincanglah dahulu. Dalam perbincangan dengan prospek, kita menggali kebutuhan dan keinginan prospek. Tahap selanjutnya ialah membuat suatu presentasi yang sesuai dengan profil sang prospek. Setelah itu kita sanggup menjawab beberapa pertanyaan dan keberatan yang timbul. Dan jadinya melakukan penutupan penjualan atau biasa disebut closing. Memang, ini bukanlah tahapan penjualan yang paling akhir. Masih ada tahap after sales service dan pengelolaan keluhan. Kita juga harus meminta referal bila pembeli puas dengan pelayanan kita. Namun, tahap yang paling menentukan ialah tahap penutupan ini. Dan saya akan berbagi beberapa tehnik closing yang telah teruji dan terbukti berhasil yang sanggup diterapkan o