Langsung ke konten utama

Apa itu Web Replika?

Apa itu Web Replika dan Pengertian Web Replika?

Website Replika adalah website milik member yang mempunyai tampilan sama persis dengan website induknya, member tinggal menggunakannya tanpa harus membuat website sendiri. Fungsi utama Web Replika adalah sebagai sarana menyampaikan informasi melalui media online baik di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya, bahwa Anda memiliki bisnis online dan mempunyai sebuah sistem web auto sistem sponsoring otomatis.


Website Replika adalah website milik member yang mempunyai tampilan sama persis dengan website induknya, member tinggal menggunakannya tanpa harus membuat website sendiri. Fungsi utama Web Replika adalah sebagai sarana menyampaikan informasi melalui media online baik di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya, bahwa Anda memiliki bisnis online dan mempunyai sebuah sistem web auto sistem sponsoring otomatis.

Coba Anda bayangkan bahwa Anda bisa menyampaikan informasi tentang bisnis CAR 3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya memberikan informasi secara efektif dengan hanya memberitahukan alamat Website Replika Anda kepada orang lain. Jadi Web Support Replika merupakan sistem canggih untuk sarana promosi yang cukup efektif di zaman era teknologi digital ini dan mempercepat perkambangan bisnis 3i-Networks CAR Anda. Dengan fasilitas Web Replika ini, maka bisnis 3i Networks anda berjalan 24 jam, karena semua kontak yang ada di web replika nanti adalah milik Anda, mulai dari Nama, email, No. HP, No. Kontak WhatsApp atau WA.

Jadi, Yang Anda lakukan adalah hanya mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke alamat web replika atau web landing page milik Anda pribadi. Bagaimana Anda mengetahui alamat website Anda telah dikunjungi oleh berapa banyak orang, atau bagaimana Anda bisa mengetahuai jika ada yang melakukan pendaftaran melalui Web Replika Anda?

Baca Juga : Cara Daftar 3i Networks Support Web Replika


Jangan khawatir, Anda dapat mengecek data-data tersebut di member area (Login Web Replika). Ada data statistik, sudah berapa kali website Anda dikunjungi. Dan jika terjadi pendaftaran melalui website Anda, maka Anda akan menerima notifikasi OTOMATIS yang dikirim ke email Anda. Oleh karena itu, pada saat Anda mendaftar sebagai member 3i-Networks, pastikan data email Anda valid. Di member Area, Anda juga bisa mengedit data atau profil Anda di member area.

Ini merupakan suatu kelebihan jika Anda bergabung melalui Web Replika CAR 3i Networks Online dengan alamat website www.3iteam-unity.com dan www.3i-NetworksOnline.com dimana Anda dapat mempunyai 2 website replika secara gratis, dengan fungsi untuk mendapatkan sponsor atau referensi secara otomatis tanpa bersusah payah membuatnya. Keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memberikan informasi program CAR 3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya sekaligus untuk merekrut Agen, mitra atau nasabah baru.
Jangan heran jika tiba-tiba di email masuk yang isinya ada calon mitra baru

MANFAAT WEB REPLIKA

1. Web Bekerja 7 x 24 Jam
Anda bisa merekrut member baru tanpa batasan jarak dan waktu, dimana Anda bisa memiliki member dari segala penjuru Kota di Indonesia tanpa harus berkunjung dan bertemu secara tatap muka, bahkan Anda bisa merekrut member baru Anda saat sedang bekerja, berlibur bahkan saat Anda sedang tertidur pulas, karena Website Anda akan bekerja tanpa kenal waktu selama 7 x 24 jam!!!

2. Lebih Efisiensi dan menghemat waktu, tenaga dan biayanya tentunya.
Anda bisa melakukan efisiensi biaya karena Anda bisa mengembangkan Bisnis 3i-Networks cukup dari rumah dengan sarana handphone android anda tanpa harus bertemu tatap muka atau pergi ke suatu daerah atau kota-kota dimana Anda akan mengembangkan jaringan bisnis Anda.

3. Nilai Tambah Bagi Bisnis Anda
Dengan memiliki website replika, Anda akan lebih Profesional dan memiliki daya tarik tersendiri bagi perkembangan Bisnis 3i Networks Anda karena kemudahan dari sistem dalam mengembangkan bisnis 3i-networks.

4. Kesempatan Merekrut atau Referensi Program 3i Networks Yang Sangat Besar.
Dengan web replika yang bisa menghemat biaya dan waktu serta sistem yang sudah otomatis, maka Anda berkesempatan untuk merekrut member baru lebih banyak dibandingkan dengan Anda melakukan secara Offline. Ini berbanding lurus dengan perkembangan jaringan menjadi lebih cepat.

5. Jalankan Bisnis dengan Cerdas dan Smart
Dengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis, yaitu secara Offline dan Online membuat perkembangan Jaringan dan bisnis Anda berkembang dengan sangat cepat.

6. Update PROMO, Dalam halaman web landing page juga akan kami tampilkan materi bisnis online, pengembangan kepribadian, bisnis jaringan, network, website dll  seperti ebook dalam bentuk file PDF, Dokumen dll.

landing page blogspot gratis

Tampilan Bonus Web Landing Page GRATIS

7. PROMO Khusus bagi Anda yang Join atau Daftar 3i-Networks melalui web replika www.3iteam-unity.com dan www.3i-NetworksOnline.com anda akan mendapatkan Website Landing Page 3i Networks Gratis. Jadi Pasangan yang komplit. Anda mendatangkan Calon mitra atau Nasabah lalu calon mitra akan mendapatkan 2 pilihan menghubungi langsung kontak WhatsApp Anda atau lansgung Daftar melalui Web Replika Anda.

8. Bisnis 3i Networks mengajak Anda untuk sukses dan kaya, Bukan mengajak Anda untuk jualan atau menawarkan barang dagangan. Era bisnis sudah beda dengan zaman tahun 1980 atau tahun 90an, sekarang eranya teknologi digital.

Jika Anda bergabung di bisnis 3i-Networks, Maka Anda akan mendapatkan Web Replika, Web Landing Page 3i-Networks Online 24 Jam, Support Web Artikel untuk target prospek atau pangsa pasar Anda. 

Mari Sukses Bersama dan Gotong Royong Wujudkan IMPIAN Keluarga Kita.

Sumber:
https://3iteam-unity.com/apa-itu-web-replika-dan-pengertiannya/

Postingan populer dari blog ini

Rbc ( Risk Base Capital )

RBC ( Risk Base Capital ) Apa bergotong-royong rasio kesehatan RBC? Rasio kesehatan RBC suatu perusahaan asuransi pada dasarnya yakni rasio dari nilai kekayaan bersih atau “net worth” perusahaan bersangkutan, yang dihitung berdasarkan peraturan akuntasi standar, dibagi dengan nilai kekayaan bersih, yang dihitung kembali dengan mengikutsertakan resiko-resiko pemburukan yang mungkin terjadi. Pengikut sertaan resiko-resiko pemburukan yang mungkin tersebut merefleksikan adanya ketidakpastian yang dihadapi oleh perusahaan dalam program sehari-harinya, misalkan saja kemungkinan jatuhnya nilai aset secara jangka pendek jawaban investasi pada instrumen yang lebih beresiko, demikian pula kemungkinan naiknya tingkat hutang jawaban perkembangan yang tidak menguntungkan di masa depan dalam hal tingkat suku bunga, tingkat kematian, tingkat putus kontrak, dan lain sebagainya. Nilai kekayaan bersih yang ke dua, sebagai penyebut dari rasio tersebut, bergotong-royong merupakan besaran yang s

Batam

Lokasi CABANG BATAM 1 - Batam Komp. Rukan Nusa Bali Blok M2 Batu Batam Balai - Batam 29413 Phone : (62 0778) - 455050 / 428411 Fax : (62 0778) - 429025 CABANG BATAM 2 - Batam Komp. Diamond City Ruko Blok No. 05 Jl. Duyung Pasar Angkasa Tanjung Uma - Batam 29432 Phone : (62 0778) - 433299 Fax : (62 0778) - 429249 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Teknik Closing

Teknik Closing Ada banyak teknik untuk menutup penjualan atau close the sale Pertama-tama kita mencari calon pembeli yang potensial yang biasa disebut prospek. Lalu kita mencoba membuat janji temu dengannya. Setelah bertemu, jangan pribadi membicarakan produk kita terlebih dahulu. Berbincang-bincanglah dahulu. Dalam perbincangan dengan prospek, kita menggali kebutuhan dan keinginan prospek. Tahap selanjutnya ialah membuat suatu presentasi yang sesuai dengan profil sang prospek. Setelah itu kita sanggup menjawab beberapa pertanyaan dan keberatan yang timbul. Dan jadinya melakukan penutupan penjualan atau biasa disebut closing. Memang, ini bukanlah tahapan penjualan yang paling akhir. Masih ada tahap after sales service dan pengelolaan keluhan. Kita juga harus meminta referal bila pembeli puas dengan pelayanan kita. Namun, tahap yang paling menentukan ialah tahap penutupan ini. Dan saya akan berbagi beberapa tehnik closing yang telah teruji dan terbukti berhasil yang sanggup diterapkan o