Langsung ke konten utama

Cara Daftar 3i Networks Kotawaringin Barat

Cara Daftar Peluang Usaha, Bisnis 3i-Networks CAR 3i Networks di Kotawaringin Barat, Arut Selatan, Arut Utara, Kotawaringin Lama, Kumai, Pangkalan Banteng, Pangkalan Lada, 3i-Networks Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah


  1. Download Aplikasi 3i Networks Mobiss Klik Disini
     Aplikasi 3i-Networks
  2. Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ atau Klik Disini
     Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ

    Setelah 2 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install, Langkah selanjutnya untuk bisa Akses dan Login ke Aplikasi 3i Networks CAR dan CAR Mobile SPAJ, Anda harus memiliki Kode ID Member dan Kode Akses serta Passwordnya, Untuk Mendapatkan Kode ID Member 3i-Networks dan Kode Aksesnya silahkan langsung Klik Icon atau Gambar WhatsApp (Daftar Sekarang) dan Anda akan dipandu langkah demi langkah.

  3. Transfer sebesar Rp 50.000,00 ke Rekening Sponsor Anda untuk Pendaftaran dengan rincian sbb:
    • Pembelian Staterkit Online Rp 50.000,-
    • Tabungan / Premi Pertama Rp 350.000,- (Langsung Anda yang menyetor setelah data kami input ke sistem)
  4. FORMULIR PENDAFTARAN & SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS Untuk Mengisi Data Secara Online Klik DI SINI
  5. Kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN beserta Foto / Scan Identitas (KTP ) by WA Atau email ke alamat email Sponsor Anda.
  6. Kirimkan SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS yang sudah di tandatangani ke alamat dibawah ini untuk dikirimkan ke PT AJ. Central Asia Raya  CAR – Salim Group.

Umbar Kusnadi

3i Networks CAR Kotawaringin Lama, Kotawaringan Barat Kalimantan Tengah
Note: Bagi Anda yang berlokasi di Luar Kalimantan Barat, kami dan TIM sudah menyiapkan sistem cara menjalankan Bisnis 3i Networks secara Online.

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini
WhatsApp eMail Messenger SMS
DAPATKAN PROMO 
Apa saja yang akan Dapatkan jika daftar melalui Web Replika saya?

1. Dibuatkan Website Landing Page 3i Networks

Contoh Tampilan Website Landing Page 3i Networks

Dibuatkan Website Landing Page 3i Networks



2. Materi Bisnis Lengkap
3. Dipromosikan ke jaringan Website
4. Support 2 Web Replika sekaligus:

Daftar sekarang melalui Web Replika dibawah ini dan dapatkan semua bonus diatas.

Umbar Kusnadi


Suparman ( ARMAN )



Keterangan :
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 setiap bulannya, selebih tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya.
  2. Perusahaan akan mengirimkan SMS no Polis kepada anda setelah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms / data anda tersebut untuk Proses Pembayaran berikutnya setiap bulannya. Dilanjut pengiriman fisik Buku Polis dilakukan oleh Perusahaan ke Alamat Terdaftar.
  3. Kewajiban Nasabah adalah Menabung/membayar Polis setiap bulan selama 60 kali atau 5 tahun.
  4. Hak Nasabah adalah mendapatkan Bonus setiap bulannya sesuai Ketentuan Marketing Plan bila mengajak Teman, Saudara, Tetangga, Sahabat untuk bersama sama Menabung di program ini.

Postingan populer dari blog ini

Rbc ( Risk Base Capital )

RBC ( Risk Base Capital ) Apa bergotong-royong rasio kesehatan RBC? Rasio kesehatan RBC suatu perusahaan asuransi pada dasarnya yakni rasio dari nilai kekayaan bersih atau “net worth” perusahaan bersangkutan, yang dihitung berdasarkan peraturan akuntasi standar, dibagi dengan nilai kekayaan bersih, yang dihitung kembali dengan mengikutsertakan resiko-resiko pemburukan yang mungkin terjadi. Pengikut sertaan resiko-resiko pemburukan yang mungkin tersebut merefleksikan adanya ketidakpastian yang dihadapi oleh perusahaan dalam program sehari-harinya, misalkan saja kemungkinan jatuhnya nilai aset secara jangka pendek jawaban investasi pada instrumen yang lebih beresiko, demikian pula kemungkinan naiknya tingkat hutang jawaban perkembangan yang tidak menguntungkan di masa depan dalam hal tingkat suku bunga, tingkat kematian, tingkat putus kontrak, dan lain sebagainya. Nilai kekayaan bersih yang ke dua, sebagai penyebut dari rasio tersebut, bergotong-royong merupakan besaran yang s

Batam

Lokasi CABANG BATAM 1 - Batam Komp. Rukan Nusa Bali Blok M2 Batu Batam Balai - Batam 29413 Phone : (62 0778) - 455050 / 428411 Fax : (62 0778) - 429025 CABANG BATAM 2 - Batam Komp. Diamond City Ruko Blok No. 05 Jl. Duyung Pasar Angkasa Tanjung Uma - Batam 29432 Phone : (62 0778) - 433299 Fax : (62 0778) - 429249 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Teknik Closing

Teknik Closing Ada banyak teknik untuk menutup penjualan atau close the sale Pertama-tama kita mencari calon pembeli yang potensial yang biasa disebut prospek. Lalu kita mencoba membuat janji temu dengannya. Setelah bertemu, jangan pribadi membicarakan produk kita terlebih dahulu. Berbincang-bincanglah dahulu. Dalam perbincangan dengan prospek, kita menggali kebutuhan dan keinginan prospek. Tahap selanjutnya ialah membuat suatu presentasi yang sesuai dengan profil sang prospek. Setelah itu kita sanggup menjawab beberapa pertanyaan dan keberatan yang timbul. Dan jadinya melakukan penutupan penjualan atau biasa disebut closing. Memang, ini bukanlah tahapan penjualan yang paling akhir. Masih ada tahap after sales service dan pengelolaan keluhan. Kita juga harus meminta referal bila pembeli puas dengan pelayanan kita. Namun, tahap yang paling menentukan ialah tahap penutupan ini. Dan saya akan berbagi beberapa tehnik closing yang telah teruji dan terbukti berhasil yang sanggup diterapkan o